Selasa, 13 Desember 2011

Obyek Wisata Air Owabong Purbalingga


Owabong, merupakan kependekan dari Objek Wisata Air Bojongsari. Pada awalnya, objek wisata ini adalah sebuah pemandian umum (kolam renang), yang terletak di desa Bojongsari.

Kini, Owabong menjadi tujuan wisata terbesar di Jawa Tengah. Didukung oleh sumber mata air yang berlimpah dari sungai Cidandang, Cipawon, dan Cikupel. Nikmati kesegaran mata air pegunungan dengan wahana WaterBoom, Pantai Bebas Tsunami, sampai dengan Ember Tumpah. Selain wisata air, disediakan pula wahana seru lainnya seperti Gokar dan Fun Rafting.

Setiap tahun Owabong menargetkan dibukanya 2 wahana baru.
Dan sebagai sarana pendukung, disediakan pula Cottage bagi Anda yang akan menginap.
Owabong. Harga tiket masuk untuk bisa masuk ke Owabong adalah Rp. 12.000,- (Hari biasa) dan Rp. 20.000,- (Untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur).
Di dalam obyek wisata ini, kita juga dapat menikmati beberapa wahana yang menarik. Diantaranya adalah :

Terapi Ikan terbesar di Indonesia
Anda dapat merasakan sensasi terapi ikan dengan hanya merogoh kocek seharga Rp. 15.000,-. Manfaat dari terapi ikan ini yaitu, memperlancar peredaran darah, mengganti sel kulit mati, dan memperhalus kulit.









Flying Fox
Berani dengan tantangan ini? Pacu adrenalin Anda dengan terbang melintasi pantai bebas tsunami.Rasakan sensasinya. Hanya di Waterpark Owabong Purbalingga. Setiap hari Minggu, nikmati juga sebar hadiah di kawasan ini.
Theater 4 Dimensi
Sudah pernah pergi ke luar angkasa? Bila anda belum pernah, jangan khawatir. Anda bisa merasakan sensasi perjalanan ke luar angkasa saat berada di dalam wahana ini. So, bersiaplah!!










Kolam Air Hangat
Ingin bersantai sambil berndam di air hangat? Di Owabong terdapat juga sebuah kolam air hangat. Anda dapat rileks di sana.









Anda tertarik untu berlibur di Owabong Water Park?? Pilihan yang sangat tepat untuk berlibur bersama keluarga anda. Masih banyak wahana-wahana lain yang bisa anda nikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar